Cari uang itu mudah, asalkan anda tahu bagaimana caranya ? Mengelola Keuangan memberikan sebuah cara yang paling sederhana untuk mendapatkan uang melalui sebuah program referral atau dalam bahasa kita disebut juga dengan program referensi.

Apa Yang Direferensikan ?

Jadi tugas anda hanya 1 yaitu memberikan referensi kepada saudara ataupun teman untuk menyelanggarakan in-house training “karyawan produktif itu Cerdas Finansial” di tempat mereka.

Mengapa Anda Perlu Memberikan Referensi ?

Dengan referensi ini akan ada 3 pihak yang saling diuntungkan yaitu pertama anda sebagai pemberi referensi akan mendapatkan marketing royalti yang dapat menjadi income tambahan, kedua untuk perusahaan yang direferensikan mereka akan mendapatkan sebuah pelatihan perencanaan keuangan yang sangat menarik yang telah diberikan kepada ratusan kelas dengan ribuan alumni kemudian ketiga bagi Mengelola Keuangan juga akan lebih murah dalam biaya marketing dan lebih mudah untuk mendapatkan klien baru.

Siapa Yang Harus Direferensikan ?

Karena ini adalah training program maka yang biasa memutuskannya adalah bagian HRD atau Top Management dalam sebuah perusahaan. Anda dapat mereferensikan training perencanaan keuangan “karyawan produktif itu Cerdas Finansial” kepada mereka.

Dimana Saya Dapat Menjadi Referral ?

Dimana saja selama masih di Indonesia, kami Mengelola Keuangan telah memberikan training mulai dari Indonesia bagian barat hingga bagian timur.

Kapan Saya Dapat Memulai ?

Mulai saat ini ketika anda telah membaca dan memahami konsep kerjasama ini silakan anda dapat langsung memulai mereferensikan training “karyawan produktif itu Cerdas Finansial” kepada target perusahaan yang anda tuju.

Apakah Ada Hal Khusus Yang Tidak Diperbolehkan ?

Ada 1 hal yang tidak diizinkan yaitu memberikan referensi kepada perusahaan anda sendiri yang akan berakibat konflik kepentingan dan bisa masuk dalam katergori ‘korupsi’ karena anda akan mendapatkan komisi dari pembayaran perusahaan anda sendiri. Silakan referensikan kepada perusahaan lain dan bukan perusahaan tempat anda bekerja.

Bagaimana Caranya ?

Mudah sekali hanya ada 5 tahapan dalam program referensi ini yaitu :

Pertama, hubungi pihak yang akan anda referensikan untuk tanya apakah ada kebutuhan training motivasi perencanaan keuangan atau jelaskan bahwa ada training perencanaan keuangan yang dapat membantu karyawan untuk hidup lebih baik. Anda juga bisa membaca dan memforward link berikut ini : Karyawan Produktif itu Cerdas Finansial

Kedua, bila ada kebutuhan atau ketertarikan lebih jauh untuk mengetahui program training ini silakan hubungi Mengelola Keuangan melalui email ke info@mengelolakeuangan.com atau WA ke 0811.128.338 untuk menyampaikan detail kontak dan perusahaan yang akan direferensikan.

Ketiga, Mengelola Keuangan akan melakukan kontak dan mengirimkan proposal kepada prospek yang direferensikan termasuk di dalamnya presentasi ke calon klien yang direferensikan. Kami akan memberikan cc email atau updating informasi kepada anda atas setiap perkembangan yang terjadi. Pada tahapan ini anda sebagai pemberi referensi tidak perlu melakukan apapun, semua proses akan dilakukan oleh Mengelola Keuangan.

Keempat, jika akhirnya terjadi kesepakatan training antara Mengelola Keuangan dengan prospek klien yang direferensikan maka pada saat payment telah dilakukan kami akan membayarkan komisi referral kepada anda.

Kelima, apabila dalam 1 tahun terjadi repeat order lagi untuk training yang sama dan dari perusahaan yang sama maka Mengelola Keuangan akan memberikan lagi komisi referral kepada anda sebagai sebuah royalti.

Berapa Komisi Yang Akan Didapatkan ?

Anda akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari nilai kontrak pertama yang disepakati oleh Mengelola Keuangan dengan klien yang direferensikan. Untuk kelas yang repeat order anda akan mendapatkan komisi sebesar 7,5% dari nilai kontrak untuk masa waktu 1 tahun. Setelah lewat 1 tahun maka komisi anda sudah tidak ada lagi.

Kalau Mau Tahu Lebih Detail Bagaimana Caranya ?

Silakan anda dapat menghubungi Mengelola Keuangan di nomor 0811.128.338 (Call  atau WA) atau isi formulir di bawah ini sebagai pendataan awal. Terima kasih.

Andreas Hartono adalah seorang Mindset & Financial Motivator dan penulis 2 buah buku perencanaan keuangan “Nasibmu di Dompetmu” dan “Secangkir Cerdas Finansial”. Andreas Hartono telah memberikan training kepada ratusan perusahaan dengan puluhan ribu alumni.